Tuliskan Deskripsi Yang Akan Anda Tampilkan Only One: My Task

Senin, 04 Juni 2012

My Task


Welcome ,This My Biography

 sebenernya gue bingung mau nulis apaan di postingan ini , berhubung dapet tugas . mau gamau harus dilakuin hha . 

hai , kenalin nih gue dhystika zahrah septania . terserah deh mau panggil gue apaan =) .gue lahir di Kediri 29 September 2012 .  gue sekolah di SMAN 7 KEDIRI yang lebih rincinya di kelas AKSELERASI =) sombong dikit gpp kan gan :D dikit aja kok hha .
gue dulu bernah sekolah di TK.KARTIKA YONIF 521
                                         SDN.BURENGAN 3 KEDIRI
                                         SMPN 1 KEDIRI
                                         SMAN 7 KEDIRI
                                        (dan lanjutannya masih bimbang dan galau )
kata orang gue itu aneh *loh ? , hha soalnya banyak yang heran gue suka yang namanya sepak bola , gue gamau kalah dong sama para cowok yang penggemar bola . team kesayangan gue dan keluarga gue itu CHELSEA FC yang bikin gue jatuh cinta sama sepak bola itu awal mulanya dari SD kelas 4 , sepulang sekolah langsung cabut ke lapangan belakang rumah buat main bola *gila kan hha sampai sore gitu , malah dulu kalo mama nggak nyamperin ke lapangan gue gak berhenti main bolanya sama anak-anak COWOK gue mah CEWEK sendiri . silahkan percaya dan tidak pokoknya faktanya ya seperti itu . 
Hobby gue tuh , nari , khususnya tari tradisional jawa gt , malah dari TK nol kecil gue di masuk sanggar tari yang namanya SANGGAR TARI KEMBANG SORE , walaupun sekarang gue nggak ikut les disitu lagi tapi gue masih sering kok nari sampai sekarang , lalu gue suka modeling , entah kenapa gue suka gue juga gatau , gue suka gitaran , gara gara disekolah SMA gue materinya gitaran :D .
Cita - Cita gue sih banyaaaak banget -____- 

1. ngebahagiain orang tua gue , kalo yang ini mah sarapan wajib buat semua anak
2. Generasi Muda yang bisa Berguna bagi bangsa dan negara *wezeeeh
3. Penari GO internasional 
4. gue pengen jadi entrepreneur
5. Motivator
6. dan masih banyak lagi deh

Motto : hidup yang terpenting itu menjadi diri sendiri , jika kamu menuruti apa yang orang lain inginkan itu hanya sia sia :) karena tidak ada ujungnya . layaknya lingkaran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar